Jumat, 29 Oktober 2010

Artikel Tentang Burung Elang

Assalamualaikum

Ketika ada kawan yang mencari artikel tentang elang, tiba-tiba ia "nyangkut" di blog ini. Padahal elang di blog ini adalah call sign saya, dan tema blog ini adalah berjalan-jalan, bukan tentang burung elang.

Jika ada yang kecewa karena nyasar ke blog ini, saya mohon maaf. Tetapi selain memohon maaf, saya juga tidak ingin membuat kecewa lanjutan. Untuk itu, mulai hari ini, saya menyiapkan halaman baru yang isinya adalah beberapa artikel tentang burung elang, yang tentu saja tidak saya tulis sendiri, tetapi saya salin dari tempat lain.

Mudah-mudahan dapat mengobati kekecewaan para pengunjung yang nyasar... Terima kasih.

Silakan kunjungi halaman ini.

Oh iya, setelah saya berselancar di mesin pencari, ada satu tulisan yang menarik mengenai beberapa spesies elang di muka bumi ini. Daripada saya copy paste, lebih baik saya arahkan langsung ke situs yang memuat tulisan tersebut. Monggo di klik situs berikut ; http://synaps.wordpress.com/2007/02/22/elang-dan-beberapa-spesiesnya-di-dunia/.

Semoga bermanfaat dan menambah kegairahan melakukan perjalanan mengejar dan mempelajari, sekaligus melindungi elang-elang tersebut

Wassalam

Elang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

numpang info

Pengunjung


ip address
counter

Total Tayangan Halaman

Info untuk tambah-tambah uang receh (bagi yang berminat...)

prepare for mudik

prepare for mudik